Windows 7 Not Genuine

                Postingan ini adalah pengalaman pribadi saya, jadi waktu itu saya pernah mengalami suatu masalah di Sistem Operasi yang Windows 7,waktu itu saya luma mengaktifasikan Sistem windowsnya jadi ketika 30 hari saya baru sadar ada yang berubah dari windows saya. yaitu, tampilannya deskop nya berubah menjadi warna hitam , dan tidak bisa di ganti wallpaper nya . . saya pun yang masih awam di dunia sistem panik gimana caranya mengembalikan kembali lagi seperti semula. 
win7 not genuine
Setelah dua hari atau tiga hari gitu lah saya lupa hehe, akhirnya saya menemukan cara mengaktifasikan windows yang tadi nya Windows 7 Not Genuine menjadi Windows 7 Ultimate semula lagi :D 

Caranya Begini
1. Masuklah ke Control Panel > Programs
2. Pada kolom sebelah kiri, klik View Installed Updates
3. Carilah baris Update for Windows 7 (KB971033), klik di baris tersebut dan klik uninstall. atau masuk menu instal/uninstal program cari KB971033 lalu uninstal
4. Jika sudah diuninstall, tutup semua jendela dan kembali ke desktop.
5. Klik Start Menu > All Programs > Accessories — Klik kanan pada Command Prompt, dan klik Run as Administrator
6. Lalu ketik perintah slmgr -rearm pada Command Prompt
Tunggu sampai keluar pesan rearm sukses, kemudian reboot/restart windows anda. Dan dijamin windows aja aseli kembali :D,




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar